Pages

Selasa, 17 Januari 2017

Harga Coolpad Power, Coolpad Fancy 3 dan Coolpad Sky 3 – Januari 2017 Terbaru

Pada jajaran smartphone dari Coolpad ada beberapa macam varian yang dapat anda pilih saat ini, jika anda bingung dengan ketiga smartphone baru dari Coolpad silahkan anda simak acuan dari beberapa media untuk melihat perbedaaan dari ketiganya.
Coolpad Power
coolpad power
Sesuai dengan namanya ada smartphone Coolpad Power, smartphone ini  telah hadir di Indonesia dengan mengunggulkan baterai bertenaga cocok bagi para pecinta gaming. Spesifikasi dari gadget baru ini dihadirkan dengan mengusung layar lapang seluas 5.0 inchi yang telah didukung dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna. Selain itu layar tersebut didukung resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan 294 ppi per inchinya namun minus lapisan anti gores. Dimensi Coolpad Power masih nyaman digenggam dalam material polikarbonat dimana tersedia varian warna emas dan abu-abu gelap.
Untuk memperkuat dari kemampuan gadget ini pabrikan menggunakan processor Quad-core berkecepatan 1.0 GHz dari chipset MediaTek MT6735P. Processor 4 inti tersebut telah diperkuat dengan RAM 1 GB untuk kemampuan multitasking dan didukung pengolah grafis Mali-T720. Sementara kapasitas penyimpanannya menghadirkan memori internal 16 GB yang terbilang cukup besar. Bahkan memori tersebut masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB yang lebih lapang. Sementara untuk sistem pengoperasiannya menjalankan Android OS v6.0 Marshmallow dengan antarmuka Cool 8.0 UI .
Sayangnya perangkat ini belum mendukung jaringan 4G LTE dan hanya mendukung jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA saja dalam koneksi internet GPRS-EDGE serta HSPA. Sejumlah konektivitas juga dibekalkan dalam Coolpad Power ini diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser serta media transfer data Bluetooth juga microUSB. Kelebihan Coolpad Power di Indonesia ini telah ditenagai dengan baterai Li-Po berdaya 4000 mAh bertenaga dengan tipe NonRemovable sayangnya minus fitur Quick charge.
Di bodi belakangnya bercokol kamera utama 8 MP dengan dukungan LED Flash dan Autofocus serta dapat digunakan merekam video beresolusi HD 720p@30fps. Sementara untuk kebutuhan selfie memiliki kamera depan 2 MP. Harga Coolpad Power terbaru di Indonesia dijual Rp 1.699.000 per unit dengan warna abu-abu dan emas dimana memikat dengan daya tahan baterai super lama.
Coolpad Sky 3
coolpad sky 3Coolpad Sky 3 yang telah hadir di Indonesia ini menawarkan bentang layar yang lebih lapang yakni 5.5 inchi sehingga lebih cocok disebut phablet. Layar tersebut masih menggunakan resolusi HD dengan kepadatan 267 ppi per inchinya dan dukungan panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna. Layarnya bening dengan dukungan kaca 2.5D Curved Glass serta dukungan lapisan anti gores Scratch Resistant Glass. Untuk desainnya mengusung material polikarbonat dengan bezel depan metal yang cukup cantik hanya saja dalam dimensi yang sedikit lebih bongsor.
Untuk dapur pacu Coolpad Sky 3 di Indonesia ini ditenagai dengan processor Quad-core berkecepatan 1 GHz yang dibawa oleh chipset MediaTek MT6735P. Processor tersebut didukung dengan RAM 2 GB tangguh dalam multitasking juga dukungan pengolah grafis Mali-T720MP2. Sementara untuk sistem pengoperasiannya menggunakan Android OS v6.0 Marshmallow dengan antarmuka Cool UI 8.0. Dibekalkan pula kapasitas penyimpanan internal 16 GB yang masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 64 GB pada slot yang telah disediakan.
Phablet Coolpad Sky 3 di Indonesia ini bahkan telah mendukung fitur Dual SIM dimana disematkan jaringan lengkap yakni 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan kemampuan akses internet kencang berkecepatan GPRS-EDGE, HSPA Plus hingga LTE Cat4 150/50 Mbps. Selain itu Coolpad Sky 3 juga dibekali dengan sejumlah konektivitas diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, microUSB dan juga USB OTG. Semua aktivitas smartphone ini juga didukung dengan baterai berdaya 2500 mAh dari Li-Ion tanpa fitur Quick charge.
Bekalan kamera dalam Coolpad Sky 3 ini didukung dengan kamera utama 8 MP yang didukung fitur LED Flash, Autofocus dan masih banyak fitur baru. Selain itu kamera utamanya dapat digunakan merekam video beresolusi Full HD 1080p@30fps. Dan untuk kebutuhan selfie disematkan kamera depan beresolusi 8 MP dengan lensa wide angle menghasilkan gambar bening. Harga Coolpad Sky 3 terbaru di Indonesia dibanderol Rp 2.399.000 per unitnya dengan warna emas yang memang cukup terjangkau.
Coolpad Fancy 3
coolpad fancyCoolpad Fancy 3 menawarkan dukungan layar lapang yakni 5inchi beresolusi HD engan kepadatan 294 ppi per inchinya. Selain itu layarnya juga telah mengusung panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna dan didukung kaca layar 2.5D Curved Glass yang begitu kuata. Selain itu permukaan layarnya juga telah diproteksi lapisan Scratch Resistant Glass. Desain Coolpad Fancy 3 cukup stylish berbalut material metal pada bodinya dengan dimensi pas dalam genggaman.
Kelebihan Coolpad Fancy 3 ini juga telah dibekali sensor fingerprint pada bodi belakangnya yang tidak dimiliki dua smartphone lainnya. Sementara sistem pengoperasiannya dimotori Android OS v6.0 Marshmallow dengan antarmuka Cool UI .0 serta dibekali kapasitas penyimpanan internal 16 GB. Pengguna juga dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga 64 GB. Sementara dapur pacu Coolpad Fancy 3 didukung chipset MediaTek MT735CP dengan processor Quad-core berkecepatan 1 GHz dan pengolah grafis Mali-T720 dengan kekuatan RAM 2 GB.
Sementara untuk jaringan dan konektivitasnya juga telah mengusung Dual SIM yang dapat siaga bersama. Dibekalkan pula jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang mampu mendukung aktivitas seluler dan browsing berkecepatan HSPA hingga LTE Cat kencang. Selain itu beberapa konektivitas Coolpad Fancy 3 diantaranya GPRS-EDGE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser,Bluetooth dan juga microUSB. Untuk catu daya Coolpad Fancy 3 ini disokong baterai Li-Ion Non Removable dengan daya 2500 mAh.
Bekalan kamera pada Coolpad Fancy 3 dimana dibekali dengan kamera utama 13 MP didukung fitur Dual LED Flash, Autofocus dan HDR. Selain itu kamera utamanya juga mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitas Full HD yang cukup cemerlang yakni 1080p@30fps. Sementara bagi para pecinta selfie akan dimanjakan dengan kamera depan 5 MP didukung LED Flash. Harga Coolpad Fancy 3 terbaru dilepas Rp 2.499.000 per unit dalam varian warna hitam dan emas.

sumber : gedgetbaru

Tidak ada komentar:
Write komentar

Recommended Posts × +