Pages

Selasa, 17 Januari 2017

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5, Berbekal RAM 4GB dengan MIU 9!

Setelah mengeluarkan Xiaomi Redmi Note 4X, perusahaan asal China ini kembali menggebrak pasar yang ada di Amerika Serikat dengan mengeluarkan Smartphone Flagship terbaru dengan nama Xiaomi Redmi Note 5.  Dengan keluarnya Sertifikat dari Badan Resmi yang ada di Negeri Paman Sam, Xiaomi Redmi Note 5 bakal melenggang di pasar negara ini.
Salah satunya, informasi mengenai harga dan tanggal yang bakal dijadwalkan. Seperti laporan yang telah di sampaikan bahwa Xiaomi Redmi Note 5 akan dirilis pada akhir bulan ini. Namun, belum ada bocoran foto atau gambar render dari perangkat tersebut. Sehingga untuk mengetahui seperti apa desain yang bakal dibawanya juga belum bisa di pastikan.
Xiaomi Redmi Note 5 akan mendapatkan pembaruan spesifikasi, seperti prosesor yang lebih baik, RAM dan memori yang lebih besar. Selain itu, ia juga diperkirakan sudah akan menggunakan Android 7.0 Nougat dengan MIUI 9. Hal itu berdasarkan dari spesifikasi di sertifikat FCC yang ditemukan oleh TheLeaker.
Berdasarkan dari serifikasi tersebut, menyebutkan juga bahwa layar yang bakal di usung yakni dengan resolusi full HD seluas 5.5 inci. Bahkan Xiaomi Redmi Note 5 akan menggunakan Snapdragon 652 atau Mediatek Helio X25 sebagai prosesornya. Keduanya merupakan prosesor 64 bit, bedanya untuk Helio X25 memiliki 10 core sementara Snapdragon 625 adalah prosesor octa-core.
Tak hanya itu, beberapa kemungkinan juga menyebutkan bahwa Redmi Note 5 ini akan memiliki RAM 4GB dengan memori internal 32 atau 64GB.
Lengkap dengan fitur Quick Charge 3.0 dan punya port USB Type-C eparngkat yang memiliki daya 4.000 mAh juga menampilkan pesona pada sisi kamera yang di bekalkan yang terdiri atas kamera belakang 16MP dan kamera depan 8MP. Untuk informasi harga yang ditawarkan, Xiaomi memberi jumlah nominal mulai dari USD191 atau sekitar Rp2,5 juta.

sumber : gedgetbaru

Tidak ada komentar:
Write komentar

Recommended Posts × +