Pages

Selasa, 17 Januari 2017

Oppo Find 9 Muncul dengan RAM 8 GB

Setelah sukses dengan mengeluarkan produk Oppo Find 7, perusahaan ini mencoba berinovasi dengan mengeluarkan produk dengan seri Find 9.
Menurut laporan GSM Arena, Oppo Find 9 bakal mengusung layar seluas 5,5 inci beresolusi QHD dengan panel AMOLED. Layarnya sendiri bakal memiliki lengkungan di bagian tepinya. Karena merupakan smartphone flagship, smartphone ini akan ditenagai oleh chipset terbaru dan tercepat dari Qualcomm, yakni Snapdragon 835. Chipset tersebut juga bakal diusung oleh smartphone flagship brand lain, seperti Samsung Galaxy S8 dan Xiaomi Mi 6. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga bakal didukung dengan kapasitas RAM sebesar 8GB dan memiliki penyimpanan internal sebesar 128GB. Dengan spesifikasi hardware sekuat itu, tentu bukan hal yang sulit bagi Oppo Find 9 untuk bersaing dengan para rivalnya.
Namun Oppo sepertinya tak hanya mempersiapkan Find 9, karena smartphone yang lebih rendah juga sepertinya tengah disiapkan oleh perusahaan. Smartphone yang akan menyasar segmen menengah itu bakal mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 635 yang disandingkan dengan kapasitas RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB. Sayangnya, belum diketahui nama dari smartphone kelas menengah tersebut. Menariknya, kedua smartphone tersebut kabarnya tidak akan menjalankan sistem operasi ColorOS yang selama ini selalu diusung oleh handset miliki Oppo lainnya. Kabarnya, Oppo bakal menanamkan sistem operasi baru bernama Find OS yang di dalamnya terdapat sistem kecerdasan buatan. Belum diketahui kapan perusahaan bakal meluncurkan Oppo Find 9, namun sejumlah sumber mengatakan jika Oppo Find 9 bakal meluncur di ajang Mobile World Congress yang akan digelar di Barcelona, Spanyol. Untuk harganya, Oppo Find 9 bakal dibanderol 3.999 Yuan atau setara dengan Rp7,7 jutaan.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Recommended Posts × +